Laman

Minggu, 02 Oktober 2011

Happy Birthday Avril Lavigne! Entertainment * / Selasa, 27 September 2011 13:51 WIB

Happy Birthday Avril Lavigne!
Entertainment * / Selasa, 27 September 2011 13:51 WIB


TEPAT hari ini, penyanyi cantik kelahiran Kanada, Avril Lavigne, merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Meski usianya masih belia, Avril layak diacungi jempol karena sosoknya berhasil menjadi ikon 'skater girl' yang dikenal dunia.

Sejak awal terjun ke dunia musik, Avril telah menjadi salah satu trendsetter di dunia musik, fashion, sekaligus gaya hidup. Meski pernah mengalami perceraian dengan vokalis band Sum 41 Deryck Whibley, penyanyi bernama lengkap Avril Ramona Lavigne itu membuktikan profesionalitasnya dalam berkarya.

Tentu banyak fans Avril yang penasaran dengan fakta unik pelantun Girlfriend ini. Ini dia daftarnya!

1. Lagu Girlfriend milik Avril dinyanyikan dalam delapan bahasa sekaligus. Beberapa di antaranya adalah Italia, Spanyol, Prancis, dan Jepang.

2. Kalau selebritas lain kecanduan narkoba dan obat terlarang, maka Avril kecanduan eyeliner!

3. Tak seperti penyanyi wanita lain, Avril tak merasa perlu tampil buka-bukaan untuk membuktikan dirinya.

4. Berbeda dengan penampilan luarnya yang terkadang 'sangar', Avril sebenarnya sangat suka memasak. Bahkan, beberapa teman memberinya spatula sebagai hadiah ulang tahunnya.

5. Tak heran jika Avril piawai memainkan gitar. Kebiasaan ini dimulainya sejak berumur 10 tahun.

6. Avril berhenti sekolah setelah kelas 11.

7. Nama Avril Lavigne berasal dari bahasa Prancis. Avril berarti April, yang sama sekali tak masuk akal karena Avril lahir di bulan September!

8. Nama Avril diabadikan dengan nama sebuah virus, Avril Virus, yang disebarkan lewat attachment email yang menjanjikan foto-foto sang bintang.

9. Avril tak pernah mendengarkan lagu-lagu The Sex Pistols.

10. Untuk menghargai prestasi yang dibuatnya, masyarakat di kota kelahirannya di Kanada sengaja menjadikan nama Avril sebagai nama pizza di salah satu restoran yang sering dikunjungi sang penyanyi sebelum terkenal.

Sekali lagi, happy birthday Avril Lavigne!(kpl/***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar