Laman

Sabtu, 04 Juni 2011

Lee Sun Gyun, Mencintai Dunia Akting


Dari peran sebagai seorang paman dalam serial The 1st Shop of Coffee Prince, Lee Sun Gyun berubah menjadi kepala koki yang cerewet dalam serial Pasta. Lee Sun Gyun telah memberikan perubahan yang mengejutkan. Selain Sun Gyun, Pasta juga dibintangi Jung Da Hye (Rude Miss Young Ae) yang berperan sebagai Park Mi Hee, teman Seo Yoo Kyung yang diperankan Gong Hyo Jin. Dalam serial produksi MBC ini, Mi Hee diceritakan dipecat dari pekerjaannya sebagai staf koki Choi Hyun Wook yang diperankan Lee Sun Gyun.

Nama Lee Sun Gyun selalu dikaitkan dengan serial yang pernah dibintanginya sebelumnya seperti Coffee Prince. Selain karya di atas, dia belum memiliki karya yang memuaskan bagi penonton. “Dalam karya manapun, saya tidak pernah merasa puas setelah memerankannya. Selesai syuting saya selalu merasa jika lebih baik saya memainkan karakter itu seperti ini. Saya selalu melihat kekurangan diriku sendiri. Hanya saja skalanya berbeda. Saya mempelajari berbagai hal yang berbeda lewat karya-karyaku. Rasanya seperti menyelesaikan satu per satu buku latihanku. Saya tidak akan kecewa jika ada karyaku yang tidak populer,” ujar Lee Sun Gyun.

Kecintaan Lee Sun Gyun terhadap dunia akting bisa dilihat dengan jelas dalam Pasta. Baginya serial Pasta menjadi sebuah tantangan terbesar bagi fisiknya. Dia harus menjalani syuting selama beberapa hari berturut-turut. Setiap hari dia hanya tidur selama 2-3 jam dan tidak bisa pulang. Bahkan disaat waktu makan pun dia tidak bisa duduk tenang seperti artis lain.

“Karena terlalu banyak dialog yang harus saya hafalkan, saya masih harus memastikan dialogku benar. Saat kru sedang istirahat atau makan dengan tenang saya hanya bisa asal makan. Saya merasa sangat menderita. Rasanya seperti satu orang lawan sepuluh orang. Apalagi semua adegan yang ada di dapur hampir 90% adalah dialogku,” lanjutnya.

“Saya sudah berusaha sekeras mungkin. Saya sangat lega! Rasanya sama seperti telah melepaskan semua stresku. Peran yang dulu saya mainkan lebih mendekati peran yang selalu bersemangat. Namun kali ini saya harus terus menyerang dari awal hingga akhir,” tambahnya.

“Saya memulai karirku dari mini seri. Karena itu saya sangat berperasaan. Belakangan ini KBS mulai menghidupkan kembali mini seri. Saya sangat senang. Saya harap agar diriku bisa memberikan sedikit tenaga baru supaya karya ini bisa stabil. Dengan senang hati saya akan mencoba tantangan,” pungkas Sun Gyun. (*)

Nama: Lee Sun Gyun (Lee Seon Kyoon) Profesi: Aktor Tanggal lahir: 2 Maret 1975 Tinggi/berat badan: 180 cm/70 kg Zodiak: Pisces Golongan darah: A Agensi: J & H Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar